Kamis, 10 Maret 2011

Izinkan Aku Berharap Lebih Darimu, Sahabatku

Judul ini agak sedikit lebay ya, tapi memang pada kenyataannya itulah yang dapat kukatakan untuk mengekspresikan perasaanku kepadamu. Mungkin saja memang tidak pada tempatnya aku mengharapkan demikian, mengingat bisa saja aku bukanlah siapa-siapa bagimu. Tapi yakinlah, do'aku akan selalu menyertaimu semoga engkau bisa menjadi lebih baik, karena aku menyayangimu, maka aku ingin berharap lebih dari apa dirimu yang sekarang. Dirimu yang sekarang bukanlah dirimu yang kukenal dulu, saat pertama kali kita bertemu, saat ada kesan yang berkesan itu...

Aku berharap lebih padamu karena aku menganggap dirimu spesial, beda dengan yang lain...
Dan alnagkah sedih hatiku ketika kudapati ternyata engkau sama saja dengan yang lain. Sadarilah itu teman, engkau adalah orang yang diberi anugrah untuk menjadi ornag yang spesial, orang yang diberi kesempatan untuk menjalankan Syariah Islam dengan sempurna....

Be A Compleete Moeslem, Jadilah Muslim yang Kaffah...!!

Pustaka Fakultas Farmasi Unand 09:28 a.m

sahabat terbaikmu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar