Senin, 28 Februari 2011

:. Tiga tahun Sudah .:

Assalamu 'Alaikum..

Tak terasa, genap sudah tiga tahun saya telah dan sedang bergabung dengan tiim nasyid Swarna. Ya, hari itu, Minggu, 24 Februari 2008, resmi saya menjadi personil, namun masih berstatus "magang". Lalu akhirnya bulan September 2009, status "magang" lepas dari genggaman, dan "kebebasan" saya rasakan, hehehe...
Banyak sudah kesan-kesan yang saya rasakan selama bersama-sama dalam suka duka menyampaikan syi'ar Islam melalui nasyid ini.. Teruntuk sahabat-sahabatku sesama personil, terima kasih telah mengisi hari2 di hidupku, walaupun tidak setuap hari, Ya, setidaknya telah menemani akhir pekanku sehingga tiada akhir pekan yang saya rasakan sia-sia oleh hal-hal yang tidak bermanfaat..(cieh, gayanya...).

Namun, yang paling saya syukuri hingga saat ini adalah betapa indahnya ukhuwah yang telah kita bina selama ini. Ibarat sebuah pemandangan, ada tanjakan, ada turunan yang menambah indahnya pemandangan itu. Begitupun dalam UI ( Ukhuwah Islamiah, red ), terkadang mestilah ada saat-saat dimana kita tertawa bersama, bercanda bersama, berbahagia bersama, disamping juga ada saat dimana kita bersedih. tapi kita percaya, sebagaimana sering kita katakan kepada hadirin saat kita membawakan lagu "Pertengkaran Kecil" nya Edcoustic, ibarat membuat rendang, mari kita jadikan masalah2 itu sebagai bumbu2 kehidupan, supaya rasanya nendang seperti rasa rendang, hehehe..

Harapan saya, semoga ukhuwah kita akan terus terjaga selamanya, meskipun mungkin disuatu saat satu persatu dari kita akan pergi menjalani hidupnya masing-masing - karena perpisahan adalah suatu keniscayaan -. Terima kasih untuk pengalaman dan ilmu yang telah saya dapatkan selama ini. Saya tidak pernah membayangkan bisa atau memiliki kesempatan yang sama apabila dulu tidak bertemu dengan 'Swarna".

Sekian dan terimakasih.......


sahabat terbaikmu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar